Keranjang belanja

#help you everytime

Apakah produk yang dijual di website Edustores ini ?

Kami menjual produk-produk yang mendukung kegiatan belajar siswa yang meliputi alat tulis dan perlengkapannya, buku pendukung kegiatan belajar dan perlengkapan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan sekolah.

Apakah dapat mengecek persediaan sebelum pemesanan barang ?

Bisa, anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp pada jam operasional dan staff kami akan siap menjawabnya.

Bagaimana jika pemesanan sudah dilakukan dan dibayar lunas tetapi ternyata persediaan habis ?

Apabila anda telah terlanjur memesan dan membayar pesanan dan ternyata persediaan habis maka kami akan segera memberikan informasi kepada anda melalui whattsapp untuk mengirformasikan ketersediaan produk dan siap dikirim maksimal 3 hari dari tanggal pemesanan dan pembayaran.

Bagaimana jika setelah membayar dan lewat 3 hari ternyata persediaan habis dan kami tidak mendapatkan pasokan dari pabrikan atau supplier kami ?

Jika persediaan habis dan kami tidak bisa menyediakannya dalam waktu 3 hari setelah pembayaran, maka kami akan menghubungi lewat Whatsapp untuk menanyakan rekening anda agar kami dapat mengirimkan kembali kepada anda ( biaya administrasi bank kami tanggung ).

Cara Pembayaran dapat menggunakan apa saja ?

Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan :

Credit Card : Master dan Visa

ATM Transfer 

  • How to Pay at the ATM

1. Enter PIN
2. Choose “Transfer”. If using Other Banks’ ATM, choose “Others” then “Transfer”
3. Choose “Other Bank Account”
4. Enter the bank code (Permata is 013) followed by the 16 digit payment code 8856025400000016 as the destination account, then choose “Correct”
5. Enter the exact amount as your transaction value. Incorrect transfer amount will result in failed payment
6. Confirm that the bank code, payment code, and transaction amount is correct, then choose “Correct”
7. Done

DOKU WALLET

Jasa kurir apa saja yang akan melakukan pengiriman ?

Pada saat ini kami melakukan kerjasama dengan JNE, J&T, POS, Wahana, Gojek Grab dan akan segera menambahkan kurir lainnya.

Bagaimana saya mengetahui status pesanan ?

Setelah anda membayar maka sistem kami akan memberitahukan order ID anda melalui alamat email yang anda sertakan pada saat sign up.

Isi order ID tersebut pada Order Tracking maka status pemesanan anda akan muncul.

Mengapa barang yang dipesan tidak kunjung datang ?

Apabila barang yang anda pesan tidak kunjung datang, anda dapat melakukan komunikasi melalui :

  • Email ke cs@edustores.co.id dan menyertakan lampiran Order ID anda
  • Anda dapat menghubungi customer service kami melalui whattsapp pada jam kerja / operasional, kirim lampiran Order ID anda sebagai bukti pemesanan anda.

Masih ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui kolom di bawah in, atau bisa Via Whatsapp ke 081210023969

X
preloader